Sunday 14 September 2008

New life in New College

Aduh udah ga kerasa lagi sekarang saya udah jadi mahasiswi. TT

Kata orang seh jadi mahasiswa itu salah satu gerbang menuju masa depan!! Ya bisa dibilang gitu juga seh, tapi ga sepenuhnya benar!!! Ya poko na mah mau ga mau, siap ga siap saya udah jadi mahasiswi. So, bukannya jaman seperti SMA lagi.. *Huhuhu*

Sometime saya suka kangen saat SMA dulu, pake seragam trus berangkat les!! Kadang nginep di kosan temen demi ngerjain tugas dari guru!! *Fuihh i really miss it all fren...*

Pertama attended the first class, saya merasa belum sregg!! *U know why?!!* Ya pokonya suasana kelas nya tu beda bengget ma dulu... *Pokona i cant describe lakh... Terlalu kaku!!!*

*But i hope for the next, saya udah bisa membawa diri enjoy di suasan yang baru!!! Ameen...*

Keluhan saya bukan hanya itu aja, tapi tugas yang langsung datang dengan bejibun!! *Shit..* Tpi saya pun sadar itulah konsekuensi dari seorang mahasiswa!!

But yang bikin saya senang adalah, suasan asrama yang saya tempati.. *Hehehe (kebetulan saya tingggal di asrama yang disediain kampus, tapi emang semua student first year wajib tinggal seh)*

Pokona saya ga bisa ngebayangin kalo ga bisa ma temen asrama yang nyenengin bgt!!! *Luv U all D5 members...*

1 comment:

  1. me too..
    i really miss my senior high school, though, we can't turn back time rite??
    harus hadapi yg skrg..

    hehe

    lam kenal balik..

    ReplyDelete

C.U.A.P C.U.A.P