Saturday 21 August 2010

The Bright of The Live


"You bring the light to the entire world, you bring the hope into human life"

Sepenggal lyrics di atas mewakilkan apa yang saya rasakan. Bersyukur kepada Allah hingga sampai saat ini saya masih bisa diberikan rasa kagum, rindu dan cinta yang amat berlebih bagi Sang Utusan penyelamatku.

Demi cinta-Mu ya Allah pada Muhammad nabiku, ampunilah dosaku wujudkan harapanku. Beberapa minggu kebelakang, saya diberi pencerahan dan nikmat untuk mengerti sebuah ayat “Siapa saja yang mencintai Allah, maka ikutilah aku” Al-Imran 31. Ditengah kebingungan untuk menemukan cara menuju-Mu, aku pun mengerti satu-satunya cara menuju Illahi hanya melalui Muhammad-ku.

Muhammad ku Muhammad ku, aku rindu aku rindu padamu Muhammad-ku.

No comments:

Post a Comment

C.U.A.P C.U.A.P