Saturday 26 July 2008

Minggu pertama di Student Housing

Jauh dari rumah emang tak mengenakkan. Tapi disatu sisi kita bisa nemuin hal-hal baru yang tak terduga. Pas mau berangkat menuju student housing aku udah pasrah ja, coz enggak ada satu orang pun yang aku kenal. Tapi lama kelamaan aku kenal dan akrab pula ama semua penduduk satu blok. Oya aku nempatin blok D5 (Dorminatory 5)-13. Yaps bener bangget aku nempatin kamar no 13. Katanya seh nomor 13 adalah nomor sial tuh!! Tapi aku yakin aja tuh semua nomor itu baek..

Kita semua yang nempatin blok D5 pada kocak-kocak deh. Jadi kita bisa lupain dulu “Home Sick”. Pokonya multietnies deh kita semua. Ada yang dari Jakarta, Bali, Jateng dan Sunda. Tiap malem kita suka lucu-lucuan deh!!! Habis disini lumayan borring seh gak da hiburan. Yawdah kita isi dengan maen polisi maling, tepuk nyamuk pokonya banyak deh!!!

Oya d’members of D5 tuh aku, ester, henny, ke, hanny, jesslyn, febri, grace, tika, tika, winda, indah, bella, dewi. Tuh khan aku udah hafal semua!! Pokonya kesan pertama hidup di asrama, nyenengin, sedih dan tak terlupakan!!! Have a Nice Day ya…

No comments:

Post a Comment

C.U.A.P C.U.A.P