Tuesday 3 June 2008

Aduh sakiiiit…

Aku baru nyadar kalo pola hidup sehat itu penting banget. Tidak sehatnya pola pencernan ku mungkin gara-gara aku jarang makan sayuran, emang sih akhir-akhir ini aku jarang makan sayuran kebanyakan makan mie instan. Mungkin gara-gara aku nonton serial A Love To Kill kali yaa…. Di pelem tuw Rain ma Che En Xi sering makan mie instan bareng. Jadi aja aku ikutin, soalnya lihat mereka makan mie instan nya kaya yang enak bangget. Eh tapi pelem gak patut buat disalahin kan, tetep aja akunya yang enggak disiplin. Hehe……

Jujur ja aku ini orang yang jarang olahraga, kalo di suruh olahraga beribu alasan lah aku siapain. Kalo disuruh jogging aku bilang pengen renang atao itulah sebagainya. Apalagi sekarang kan sekolah udah beres, waktu masa-masa sekolah di SMA kemarin aku olahraga ya kalo ada pelajaran olahraganya aja Hehe.. Seminggu sekali bo, tapi kalo gurunya gak hadir ya gak ikut olahraga ja… Hehe. Bisa dibayangin sekarang udah beres sekolah, ya aku jarang bangget buat olahraga. Tapi akhir-akhir ini bokap nyuruh buat jogging tiap minggu pagi tapi seperti biasa ada alasan buat aku tolak. Kaya minggu sekarang alasannya aku pengen bantu ibu masak lah. Tapi tetep aja gak aku bantuin Hehe….

Pokonya gara-gara pola pencernaan ku gak lancar, mulai dari mag, panas dalam terus pe susah bab aku rasain, aku pengen belajar disiplin buat pola hidup sehat. Toh akhirnya aku yang bisa ngerasain hasilnya kan?!!! Chayooo elsa!!!!!

No comments:

Post a Comment

C.U.A.P C.U.A.P